Langsung ke konten utama

Cara Optimasi SEO Video Youtube Untuk Mendapatkan Ribuan Pengunjung

cara riset keyword youtube Read more : http://www.trikpas.com/2017/11/manfaat-youtube-bagi-para-youtuber.html

Cara Optimasi SEO Video Youtube dengan cara riset keyword youtube Untuk Mendapatkan Ribuan Pengunjung – pada postingan sebelumnya saya sudah membahas tentang bagaimana cara daftar google adsense melalui youtube dan sudah saya ulas secara lengkap dan jelas. artikel ini merupakan langkah selanjutnya yang harus anda lakukan setelah berhasil mengaitkan akun google adsense dengan akun youtube yang anda miliki.

Di sini saya akan mengulasnya kembali tentang tujuan dari mengaitkan akun adsense ke akun youtube adalah supaya video youtube yang sudah anda buat dan sudah di publikasikan bisa menghasilkan uang untuk anda dengan cara menampilkan sebuah iklan adsense yang dipasang di dalam video youtube,  maka anda akan mendapatkan uang berupa dollar dan secara otomatis masuk ke rekening akun google adsense.

Untuk batas pembayarannya adalah anda baru bisa mencairkan uang dari rekening adsense tersebut setelah mencapai batas minimal
$ 100 , jika dalam jangka waktu satu bulan anda sudah mencapai batas minimal tersebut , pihak adsense akan mengirimi anda surat yang dikirim melalui kantor pos. Surat ini berisi PIN google adsense yang akan anda gunakan untuk memverifikasi alamat pembayaran anda nantinya.

Setelah anda berhasil mendaftar dan diterima oleh google adsense youtube , disini tugas anda masih belum selesai untuk bisa mendapatkan uang , langkah selanjutnya adalah anda harus memperbanyak video-video yang menarik , unik dan pastinya tidak mempunyai status berhak cipta.

karena pihak youtube sangat sensitif sekali terhadap video seperti itu , yang akhirnya bisa mengakibatkan akun youtube bisa terkena peringatan.

Efeknya adalah anda tidak bisa lagi memonetisasi video youtube sebagai mesin penghasil dollar. Jadi Tugas yang paling utama adalah anda harus memikirkan bagaimana cara supaya video youtube yang sudah anda buat banyak yang menonton.

Sekarang kita kembali ke topik pembahasan yaitu cara optimasi video youtube untuk mendapatkan ribuan pengunjung sesuai standart SEO youtube maupun semua mesin pencarian.

Apa yang dimaksut dengan optimasi SEO ?

Optimasi SEO adalah singkatan dari ( search enggine optimasi ) jika diartikan dalam bahasa indonesia ( optimasi mesin pencari ) tujuannya yaitu supaya setiap mesin pencari seperti google , bing maupun youtube bisa dengan mudah menemukan video yang sudah anda buat.

dengan cara ini otomatis pengunjung video anda akan semakin banyak yang menonton dan rekening akun adsense anda akan semakin membengkak. maka tujuan anda untuk mendapatkan uang dari youtube setiap bulannya semakin besar peluangnya.

Jadi intinya Sebelum anda membuat sebuah video youtube , yang harus anda lakukan pertama kali yaitu melakukan optimasi video youtube Sesuai standart SEO supaya mendapatkan ribuan pengunjung yang anda miliki. cara untuk optimasi SEO pada video youtube lebih mudah dilakukan di bandingkan dengan optimasi pada sebuah blog atau website, dalam proses pembuatan sebuah artikel supaya mendapat posisi di halaman pertama pada mesin pencarian seperti google.

Mulai dari isi artikel , panjang artikel , gambar , judul , riset keyword , permalink , kecepatan loading blog , template yang seo friendly , peletakan kata kunci dalam artikel yang tepat , optimasi seo onpage dan off page ,menempatkan kata kunci LSI dalam artikel, menentukan deskripsi , tag dan lain sebagainya.

Karena memang dalam pembuatan sebuah blog atau website yang menyuguhkan artikel yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung di butuhkan mental dan fisik yang kuat , selain itu juga kreatif , cerdas dan pintar dalam mengolah kata dan bahasa dan mempunyai pribadi yang aktif.

Tetapi menurut saya pribadi, dalam proses pembuatan sebuah blog atau website ini sangat bagus untuk melatih kemampuan pikiran dan mengasah semua potensi dalam diri yang terpendam sehingga akan menghasilkan pribadi yang unik , kreatif , cerdas dan berpenghasilan di usia muda.

Lalu bagaimana cara melakukan optimasi pada video youtube adsense yang sesuai standart SEO ?

Untuk melakukan optimasi pada video youtube sesuai standart SEO , ada beberapa langkah yang harus anda lakukan , antara lain :

– menentukan topik video.

– reset keyword ( kata kunci ) youtube untuk di jadikan judul video.

– Mulai membuat video dan merekamnya.

– isi deskripsi video dan menentukan tag video sesuai kata kunci.

– menentukan gambar tumbnail video yang tepat sesuai judul.

– share ke beberapa media sosial.

Begitulah urutan daftar optimasi SEO video youtube yang harus anda lakukan dan sekarang akan saya jelaskan satu persatu mengenai maksut dari Urutan daftar optimasi SEO video youtube di atas yang bertujuan Untuk mendapatkan ribuan pengunjung.


1.  menentukan topik video

Jika anda ingin membuat video yang unik dan menarik, tentunya anda harus membuat rencana atau planning terlebih dahulu tentang video apa yang sekiranya bisa menarik perhatian pemirsa untuk melihat video anda di youtube nantinya , apakah video lucu , tutorial , dan lain sebagainya .

Dalam hal ini anda bisa menggunakan sebuah tool (alat ) yang bisa dimanfaatkan untuk melihat video tentang apa yang lagi ngetrend saat ini, anda juga bisa melakukan setting untuk target negara mana video anda akan di tampilkan. tool ( alat ) ini bisa langsung anda kunjungi pada alamat situs di :

http://www. youtube. com/trendsdashboard.

Pada alamat situs youtube trend di atas, telah tersedia daftar urutan 10 video youtube yang lagi ngetrend dan paling banyak di tonton dari semua kategori sesuai negara yang anda targetkan untuk menampilkan video. disinilah anda bisa menentukan tentang topik dan kategori video apa yang akan anda buat nantinya , supaya banyak yang menonton dan mendapatkan ribuan pengunjung youtube.

Di bawah ini adalah contoh video-video di youtube yang sedang ngetrend dan paling banyak dilihat dari negara indonesia dan sudah saya setting untuk semua umur menurut situs di youtube trend.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Alat Tester Napas Alkohol Murah

Jual Alat Tester Napas Alkohol Murah : Alat Tester Napas Alkohol adalah alat yang biasanya digunakan untuk mengetes alkohol yang biasanya digunakan pada pernapasan manusia, alat ini biasanya digunakan oleh polisi lalu lintas yang tujuannya untuk mengetes pengendara apakah sedang mabuk atau tidak.

Cara Riset Keyword dengan Google Keyword Planner

Cara Riset Keyword Youtube untuk Membuat Artikel Riset Keyword – dalam dunia blogging yang paling penting yaitu pengunjung, nah bagaimana kita dapat banyak pengunjung? yaitu dengan teknik pengiklanan ataupun teknik SEO yang biasa master blog ajarkan kepada para newbienya, untuk mengetahui referensi keyword yang banyak dicari oleh pengunjung google setiap harinya ataupun setiap bulannya, resiet keyoword juga merupakan teknik SEO dimana dapat mengetahui kinerja keyword yang banyak dicari di mesin pencari khususnya google, apakah tanpa riset keyoword artikel kita tidak ada yang mengunjungi? tentunya kinerjanya bukan begitu kang :V Riset keyword mempunyai 3 fungsi yaitu untuk para publisher adsense, adsvertiser (pengiklan) dan para blogger yang ingin mendapatkan banyak pengunjung atau visitor dari mesin pencari khususnya google. mengapa ada 3 fungsi? 3 fungsi tersebut untuk 3 orang yang menggunakan fitur dari google keywor dplanner tersebut, kenapa publisher adsense menggunakan fi